BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 27 Desember 2010

Masa depan di tangan mu

Orang lain hanyalah sebagai penonton atas segala yang kamu lakukan dalam hidup mu. Karna masa depan bukan di berikan oleh mereka. Tapi di usahakan oleh dirimu sendiri. Allah menghendaki kemudahan bagi mu kalau kamu mengupayakan segalanya di tangan mu, impian masa depan yang gemilang , jangan lah kamu putus asa dengan hal hal yang biasa. Prestasi yang biasa, teman teman yang biasa dan keadaan yang biasa. Berusahalah tuk menemukan apa yang membuat kamu unik, ingat lah….kamu adalah mahluk yang di ciptakan Allah dengan segala kesempurnaan, bahkan ketika kamu biasa biasa saja.
Perubahan yang lebih baik hanya kamu yang dapatkan ketika kamu mengupayakan dengan usaha dan do’a. bukan lah hanya sekedar ber pangku tangan.
Situasi apa pun bisa kamu perbaiki dengan melakukan sesuatu yang berarti, ketika kamu berada pada kondisi tidak beruntung maka kamu kan menjadi yang beruntung saat kamu mampu mengupayakan mimpi menjadi kenyataan. Masa depan di tangan mu sejauh mana kamu meraih mimpi menjadi kenyataan. Masa depan ada di tangan mu sejauh mana kamu mampu meraihnya dengan kenyataan dan berfikir,
Kamu pasti bisa

0 komentar: