BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 08 Desember 2010

Surat Dhea

Dear  Dhea…


Setahun lebih tlah berlalu kita berpisah,dari jarak waktu dan hubungan. Satu kata yang akanterucap untuk mu jujur mang aku masih sayang sama kamu, tapi aku juga minta maaf ma kamu karna ku tlah mutusin kamu,
Aku tau nih g sesuai dengan kata kata ku kan jadi kisah yang terindah ato berakhir indah. Tapi ku tak sanggup, jujur aku tak sanggup kaya judulnya pasto dulu yang menggambarkanhati mu saat itu, andai kau tak lakukan itu aku g akan mutusin kamu.
Bukan karna aku tak sayang ma kamu dhea,,, tapi aku hanya ingin kamu bisa ngehargainsebuah kesetiaan, ku tlah maafin dhea…
Semua apa yang dhea lakukan bersama dia aku g benci ma kamu dhea… karna aku g bisamembenci kamu…
Dhea…..
Mungkin kamu nganggap aku salah karan ku tlah bersama saudara mu… bukan maksud kutuk memblas kan sakit hati mu, tapi  karan ku ingin tetapmenyayangi mua tetap member mu semangat meski ku tak lagi bersama mu tapi dhea berfikir berbeda
Dhea,,,,
Ku harap kau tau ini meski dhea terus membenci ku dan mencoba menghancurkanhubungan ku dengan dya ku kan tetap memaafkan mu ku harap kau sadar ini dhea….
Dhea …
Satu kata terakhir untukmu… aku sayang  kamu tapi ku tak bisa bersama mu..




                                                                                                            Dhewa

0 komentar: